Pria Tetap Bisa Tampil Elegan dan Maskulin dengan Warna Pink

Denny Utomo (kiri) selaku Chairman & CEO Utomocorp saat berfoto bersama May Tan, para Muse dan Ion Akhmad (foto: istimewa)

Koleksi terbaru Eden Park Paris kini telah hadir di Indonesia, pada Rabu (23/1/2019) di lantai 2, Plaza Indonesia Jakarta telah meluncurkan produknya dengan Utomocorp sebagai distributor resminya. Acara itu diramaikan muse ternama seperti Miller Khan, Reynaldi Rifaldo dan Tities Sapoetra.

Sebagai salah satu merk fashion ternama di Paris, Eden Park yang memiliki ciri khas dasi kupu-kupu berwarna pink ini membuktikan bahwa pria juga bisa tampil elegan dan maskulin dengan unsur warna pink di dalam fashionnya.

Denny Utomo Chairman & CEO Utomocorp, mempunyai alasan mengapa peluncuran dilakukan di Plaza Indonesia di level 2 ini, karena ia punya strategi dan segera buka di departemen store, di Centro dan di central. “karena memang tempat yang ada spacenya untuk pre-launchnya kebetulan ada disini sudah ready,” ujar Denny.

Menurut Denny koleksi busana pria Eden Park Paris ini menghadirkan sebanyak 6 looks yang identik dengan warna pink dan biru. “Sesuai dengan event-event Eden Park terdahulu. Foundernya saja kebetulan pakai warna pink bow tie, semenjak itulah terkenal dan banyak yang perhatikan jadi eye-catching,” ucapnya.

Turut hadir dalam peluncuran itu Ion Akhmad, selaku Menswear Consultant, ia juga mengatakan bahwa koleksi terbaru Eden Park Paris mengeluarkan 6 looks warna yang paling dominan adalah warna biru, kedua warna putih dan yang ketiga yaitu warna pink.

“Saya menawarkan warna pink itu bisa dipakai laki-laki tapi begini caranya, jangan terlalu dominan tapi cukup touch saja ada yang di tie, ada yang di kemejanya. Tetap mau warna biru muda atau putih pinknya menjadi touch of atau pelengkap saja,” jelas Ion.

“Warna pink apapun, sama saja bagaimana kita bisa memadu padankan warnanya dengan warna yang lain. Eden Park tidak hanya untuk pria, ada juga untuk wanita tetapi tidak masuk ke Jakarta. Mungkin pasarnya disini belum cocok, karena yang mereka keluarkan kebanyakan basic dengan pink bow tie dimana laki-laki mudah pakai dalam event apapun,” papar Ion.

Sebanyak 700 piece Eden Park Paris telah hadir seperti: Jersey rugby untuk beberapa jaket polo besar, kemeja ikonik, t-shirts, layering dengan blazer khas. Harga dibanderol mulai dari Rp.500 ribu – Rp.2 juta keatas. Kini Eden Park Paris memiliki 325 titik penjualan Prancis dan 241 titik penjualan di lebih dari 34 negara, seperti: Italia, Spanyol, Taiwan, Swiss dan Dubai. (BKarmila)