Peluncuran Program Tabungan Barjangka Umrah Bank BJB

((Istimewa)

BANDUNG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB meluncurkan Program BJB Tandamata Berjangka Umrah dengan jangka waktu kepesertaan atau tenor tiga bulan hingga 24 bulan.

“Jadi Program BJB Tandamata Berjangka Umrah ini diluncurkan sebagai jawaban atas tingginya minat masyarakat yang ingin beribadah umrah ke Tanah Suci,” kata Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB Suartini, dalan siaran persnya, Selasa.

Suartini mengatakan dalam memaksimalkan program tersebut Bank BJB akan menggandeng PT Praba Arta Buana Utama sebagai penyelenggaraan kegiatan ibadah umrah.

“Alhamdulillah kemarin kami telah melaksanakan penandatanganan perjajian kerjasama yang dihadiri oleh Pak Afipuddien selaku Direktur Utama PT Praba Arta Buana Utama,” kata dia.

Sementara itu, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, M As’adi Budiman menuturkan Bank BJB akan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah.

Ia mengatakan pendekatan pelayanan yang digunakan bank bjb lebih mengedepankan konsep hubungan human to human dan tidak akan berhenti untuk berinovasi demi kemudahan layanan bagi masyarakat.

“Dengan adanya Program BJB Tandamata Berjangka Umrah diharapkan dapat mempermudah dan memfasilitasi impian nasabah yang ingin melaksanakan ibadah umrah,” kata dia.

Lebih lanjut ia mengatakan Program BJB Tandamata Berjangka Umrah adalah program yang diperuntukan bagi nasabah yang memiliki keinginan atau kebutuhan untuk melaksanakan ibadah umrah, dengan membayar sejumlah dana pada saat pembukaan rekening dan melakukan setoran bulanan sesuai dengan mekanisme Produk bjb Tandamata Berjangka sesuai ketentuan yang berlaku.

Selain Program BJB Tandamata Berjangka Umrah, bank bjb pun memiliki program yang menarik lainnya untuk para nasabah yang ingin menjemput impian melaksanakan ibadah, salah satunya adalah program BJB Perjalanan Religi 2018 (BJB Perjalanan Religi).

Program ini adalah program kegiatan undian berhadiah Bank BJB yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan customer loyalty dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur Kredit Konsumer dan Ritel Bank BJB, khususnya debitur BJB Kredit Guna Bhakti.