Artis Jessica Iskandar Buka Toko Roti di Depok

oleh -86 views
Jessica Iskandar dan Erick (kakak) saat pengguntingan pita tanda dibukanya Baby El Bakery di gerai Fat Bubble Depok (foto: Karmila)

DEPOK – Aktris Jessica Iskandar dan Kakaknya yaitu Erick Iskandar pada Kamis (6/12/2018) resmi telah membuka toko rotinya Baby El Bakery di Gerai Fat Bubble, Jalan Margonda Raya No. 238 Beji Depok.

Alasan Jessica buka bisnis rotinya di daerah Depok yang diberi nama Baby El Bakery ini adalah nama dari putranya, El Barack tidak lain karena ia ingin lebih dekat dengan warga Depok. Selain itu, Depok juga merupakan lokasi yang paling strategis untuk dijadikan bisnis.

“Biar bisa lebih dekat saja dengan warga Depok, karena banyak yang nanyain yang kita jual roti fresh, yang banyak tanya tuh orang Medan, Surabaya. Sebisa mungkin melebarkan sayap di Jakarta dulu, dan Depok salah satu kota yang strategis yang kita coba. Bisa buka di Depok seneng banget,” ujarnya saat jumpa pers.

Bisnis yang di jalankan oleh kakak beradik ini, sudah sejak bulan Juni 2018. Erick mengatakan bahwa bisnis roti Baby El Bakery Depok adalah kerjasama kedua setelah gerai di Tebet. “Kita berdua lebih berbagi tugas, Jessica lebih ke image dan saya lebih operasional mengurus semuanya, sebelum di Depok kita juga sudah resmikan di Tebet,” kata Erick.

Jessica dan Erick saat pemotongan tumpeng (foto: Karmila)

Cynthia Caroline salah satu owner Fat Bubble, mengatakan bahwa Fat Bubble sudah ada sejak 2012 awal pertama buka di PIK (Pantai Indah Kapuk). Adanya kerjasama dengan Jessica Iskandar itu, Cynthia bermula dari pertemanan, lalu Jessica ada keinginan untuk promosikan produknya di Fat Bubble.

“Memang kita teman, kemudian dia mau mempromosikan jualan rotinya di tempat kita. Kerjasama dengan Jessica sudah beberapa bulan, memang waktu di Tebet dan Depok belum ada openingnya. Kita memberikan tempat kepada Baby El Bakery, Roti Baby El Bakery ini banyak variannya, seperti coklat keju (mix), abon, Nutella, rotinya pun lembut dan sangat enak,” ungkap Cynthia berpromosi.

Meskipun banyak persaingan di bisnis barunya Jessica percaya diri untuk menjalani. “Percaya diri roti kita enak, tanpa bahan pengawet dan pewarna. Rasa dan isinya gak bercanda baik itu coklat dan kejunya juga pastinya PD saja, kita kan bisnis dari hati,” ucap Jessica yang akrab disapa Jedar.

Jessica pun berharap agar Baby El Bakery dapat memenuhi tempat-tempat di Jakarta dan sekitarnya. Serta dapat meningkatkan kualitas dan rasa, dan menjadi yang terbaik. Saat ini Baby El Bakery sendiri sudah memiliki lima cabang antara lain: Mal Central Park, Pantai Indah Kapuk, Gandaria City, Tebet, dan rencananya akan buka di Bogor. (BKarmila/Depok pos)