Anterin Tawarkan Program Baru Kepada Pengemudi dan Pelanggan

oleh -112 views

Jakarta (13/2) – Transportasi umum berupa ojek dan taksi online kini sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lain. Kedua transportasi online saat ini semakin dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia untuk menunjang mobilitas mereka sehari-hari, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bepergian dengan efisien. Terlebih Indonesia memiliki jumlah penduduk yang sangat banyak, lebih dari 260 juta orang, yang tersebar di berbagai daerah.

“Mobilitas masyarakat di Indonesia khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota-kota lainnya sangat tinggi. Anterin hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk memberikan opsi layanan transportasi online dengan pelayanan yang ramah, aman dan harga yang kompetitif. Anterin memberikan kebebasan pilihan baik untuk pengemudi maupun pelanggan, tanpa potongan komisi dan target order.” ujar Deputi CEO Anterin, Jessica Carla dalam siaran pers yang diterima DepokPos.

Anterin tidak hanya sekedar menjadi solusi pelanggan, namun juga untuk pengemudinya. Aplikasi mobilitas ini menawarkan terobosan yang sama-sama menguntungkan bagi kedua pihak, sehingga bisa menjadi solusi yang adil. Pelanggan bisa mendapatkan perjalanan terbaik dengan memilih pengemudi berdasarkan harga yang kompetitif, jenis kelamin, hingga jenis kendaraan yang digunakan.

“Kami memberikan keleluasaan kepada Warga Anterin (pengemudi – red) untuk memberikan harga yang sepadan dengan layanan yang ditawarkan kepada Teman Anterin (pelanggan – red). Jadi benar-benar mengelola hasil jerih payahnya sendiri, kami hanya memberikan fasilitas pendukung yang memudahkan Warga Anterin,” sambung Carla.

Tidak sampai disitu, Anterin ingin mengedukasi atau memberikan kesempatan bagi pengemudi untuk menjadi “pengusaha” dengan menerapkan sistem Berlangganan (subscription), agar termotivasi untuk mendapatkan order dan mencari pelanggan. Pengemudi cukup Berlangganan per minggu atau per bulannya untuk mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk mendapatkan hasil penuh atas pendapatannya setiap hari.

Program Berlangganan ini juga menawarkan keuntungan lainnya, seperti mendapatkan status khusus untuk kemudahan mendapatkan pelanggan, serta kesempatan untuk mengikuti dalam beragam program yang dapat menghasilkan pendapatan yang lebih baik, juga perlindungan maksimal selama perjalanan bersama Anterin.

“Kami ingin memberikan kesempatan yang lebih baik. Program Berlangganan ini diharapkan bisa menumbuhkan jiwa wirausaha dan semangat bagi Warga Anterin. Di sisi lain, Teman Anterin lebih mudah mendapatkan Warga Anterin. Perjalanan pun akan terasa semakin nyaman baik semua pihak,” terang Carla.

Selain program Berlangganan, perjalanan dengan Anterin semakin menyenangkan dengan program JalinJalan. Program yang diluncurkan hari ini didalam aplikasi bertujuan untuk menghubungkan kota-kota yang ada di Indonesia. Di era informasi yang dapat datang dari siapa saja, Anterin menyediakan sebuah wadah untuk saling bertukar informasi dan berkreasi.