7 Hal Unik yang Dapat Dilakukan di Bahamas

oleh -34 views

Bahama adalah tujuan tropis yang banyak dikunjungi oleh banyak orang. Tempat ini terkenal karena pantai-pantainya yang hangat dan satwa lautnya yang menakjubkan, tetapi memiliki banyak hal yang dapat ditawarkan. Berikut adalah daftar beberapa cara terbaik untuk memanfaatkan waktu Anda di sana. Setelah membaca artikel ini, cari tiket pesawat online sebagai moda transportasi Anda menuju Bahamas.

Atlantis Resort, Paradise Island

Keputusan pertama yang harus Anda buat adalah tempat tinggal. Atlantis bukan hanya sebuah resor, tetapi juga taman air dan habitat laut. Selama tinggal di sini Anda akan memiliki akses ke berbagai seluncur air di area seluas lebih dari 57 hektar.

(Foto: bahamas.com)

Selain itu, ia juga merupakan habitat laut terbuka terbesar di dunia, yang menampung lebih dari 50.000 hewan laut di 15 laguna. Atraksi terkenal lainnya adalah lapangan golf tepat di sisi samudra, spa lengkap, yacht, dan spot memancing. Semua hiburan tersebut terletak di Paradise Island, pulau ini terhubung ke Ibukota Bahama melalui dua jembatan. Anda akan berada beberapa menit dari berbagai outlet belanja dan memiliki akses penuh ke pantai Paradise Island di mana sebagian besar kegiatan olahraga air berlangsung.

Dolphin Encounters

(Foto: dolphinencounters.com)

Ini adalah jenis pengalaman yang kebanyakan orang bayangkan ketika mereka berpikir tentang Bahama. Dolphin Encounters adalah habitat laut, dengan lumba-lumba terlatih yang melakukan dan berinteraksi dengan pengunjung. Lumba-lumba melakukan trik menyelam, mengangkat dan menahan tubuh mereka keluar dari air dan bahkan akan memberikan ciuman kepada wisatawan. Anda akan memiliki kesempatan berenang bersama mereka, mengambil foto, memberi mereka makan dan mendapatkan apresiasi penuh untuk seberapa pintar dan ramah mereka.

Olahraga Air

(Foto: luxuryretreats.com)

Kegiatan-kegiatan ini memanfaatkan sepenuhnya lautan yang mengelilingi pulau-pulau tersebut. Olahraga air mencakup sejumlah kegiatan seperti jet ski, parasailing, banana boat, dan snorkelling. Salah satu fitur paling menakjubkan di kepulauan ini adalah terumbu karangnya, yang merupakan rumah bagi ratusan spesies ikan yang berbeda — snorkeling akan memberi Anda kesempatan untuk mencapai jarak yang jauh dari semua hewan. Untungnya bagi pengunjung, ada beberapa perusahaan yang menggabungkan semua ini menjadi paket yang nyaman. Mereka akan memberi Anda peralatan, transportasi, dan mengawasi Anda untuk memastikan Anda aman sepanjang waktu.

Keong Salad

Ini adalah hidangan lokal paling terkenal dan terkenal di Bahama. Keong salad terbuat dari moluska laut yang hidup di dalam cangkang spiral besar. Cangkang ini telah menjadi sangat terkenal dan berkembang untuk dikaitkan dengan Karibia. Salad dibuat menggunakan daging di dalam cangkang lalu dipotong dan disajikan dengan campuran sayuran dan bumbu lainnya. Anda pasti harus mencoba hidangan ini sebelum meninggalkan pulau, versi terbaik dapat ditemukan di Arawak Cay Fish Fry.

Pirates of Nassau Interactive Museum

(Foto: Istimewa)

Ide pembajakan telah dipopulerkan oleh seri film seperti Pirates of the Caribbean, tetapi sebenarnya ini adalah periode yang sangat nyata dalam sejarah Karibia. ‘Masa Keemasan Pembajakan’ berlangsung dari sekitar 1690 hingga 1720 dan sangat terpengaruh The Bahama sebagai ibukotanya, Nassau, host konsentrasi terbesar bajak laut dari setiap pulau Karibia. Pengunjung dapat melihat bagaimana bajak laut di mana dieksekusi, jenis senjata yang mereka gunakan dan belajar tentang beberapa legenda bajak laut paling favorit. Saya terutama merekomendasikannya jika Anda memiliki anak kecil yang bepergian bersama Anda karena mereka cenderung menikmati permainan peran.

The Marching Flamingoes

(Foto: TravelSort.com)

Ini harus dilihat untuk semua pecinta hewan. Ardastra Gardens, Kebun Binatang & Pusat Konservasi menampilkan berbagai hewan yang berasal dari suku Bahamas, yang paling terkenal adalah burung nasional kita, Flamingo. Mereka bahkan telah membuat pertunjukan yang disebut ‘Marching Flamingoes’, yang berlangsung setiap hari pukul 10.30, 14:15 dan 16:00.

Andros Great Barrier Reef

(Foto: bahamas.com)

Ini adalah karang penghalang terbesar ketiga di dunia dan membentang lebih dari 190 mil. (306km). Di sini Anda dapat menemukan berbagai macam ikan, hiu, kura-kura, sinar, belut, dan banyak lagi. Karang ini dimulai sekitar 8 kaki (2,4 m) di lepas pantai timur Andros, menjadikannya tempat snorkeling yang sangat mudah bagi wisatawan.