Kamis , Desember 13 2018
Home / Jabar / Depok / Zizara Gagas Ajang Cari Bakat “Face Of Muslimah”

Zizara Gagas Ajang Cari Bakat “Face Of Muslimah”

Klik gambar untuk memperbesar.

DEPOK – Gaya hidup Syari sudah menjadi trend kekinian. Kini orang tak asing lagi melihat muslimah-muslimah berjilbab syari berpergian atau bahkan tampil di layar kaca.

Publik figur pun banyak pula yang melakukan hijrah dan memakai pakaian syari.

Melihat fenomena ini, Zizara melihat bahwa syari tidak boleh hanya menjadi sekedar life style, sehingga pakaian syari hanya dipakai pada momen-momen tertentu. Ia harusnya menjadi ‘syari way’, sehingga memakai pakaian syar’i memang sudah dipakai di setiap momen-momen kehidupan.

Untuk itu, event Face of Muslimah yang digagas sekaligus disponsori oleh Zizara ini diadakan. Untuk menampilkan sosok-sosok muslimah yang mampu menginspirasi muslimah-muslimah lainnya.

Bagi Fithrimaya, owner Zizara sekaligus salah satu penggagas ajang Face of Muslimah, “kita ingin menampilkan wajah-wajah baru muslimah Indonesia yang dapat menjadi role model bagi remaja saat ini.”

Menurutnya, semakin banyak publik figur yang menggunakan pakaian syari muncul, maka akan semakin kuat keinginan masyarakat untuk menjadikan hidup syari sebagai ‘jalan hidup’ bukan sekedar life style.

Face of Muslimah yang digagas oleh Fithrimaya, Ahmad Fauzi dan Fitriyah Nur Fadilah ini bertujuan untuk mencari sosok muslimah muda yang bisa menginspirasi perempuan-perempuan lainnya.

Adapun menurut Fauzi selaku Project Officer acara ini yang sekaligus seorang desainer, “Face of Muslimah juga ingin menunjukkan bahwa kecantikan itu juga bisa terpancar walau mereka memakai hijab syari. Kami mencari sosok muslimah yang percaya diri, stylish, dan bangga dengan hijab yang mereka pakai. Sehingga dengan itu, kami berharap mereka bisa menginspirasi muslimah-muslimah lainnya.”

Comments

comments