Selasa , Desember 11 2018
Home / Arena / Sepakbola / Tinggalkan MU, Januzaj Akan Berlaga di Liga Spanyol

Tinggalkan MU, Januzaj Akan Berlaga di Liga Spanyol

Adam Januzaj. (Foto: manutd.com)

Liga Spanyol, jabarpos.id – Real Sociedad telah merekrut pemain sayap Manchester United Adam Januzaj dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 9,8 juta pound, demikian disampaikan klub Liga Spanyol tersebut pada Rabu.

United telah memasukkan klausa pembelian kembali pada kesepakatan untuk pemain Belgia 22 tahun itu, demikian dilaporkan media Spanyol.

Januzaj telah menyetujui kontrak lima tahun dengan klub Basque tersebut dan akan diperkenalkan secara resmi pada Kamis setelah menghadiri sesi latihan pertamanya.

“Terima kasih kepada para pelatih dan staf untuk pekerjaan di Manchester United untuk membuat klub ini menjadi hebat,” kata Januzaj melalui Instagram.

“Sayangnya, masa saya di klub telah berakhir dan ini tidak berlangsung seperti cara yang saya inginkan, namun saya akan selalu memiliki cinta untuk Manchester United.”

Januzaj menembus tim United pada 2013 di bawah asuhan manajer David Moyes dan mencetak dua gol pada penampilan pertamanya di Liga Inggris saat melawan Sunderland.

Namun ia tidak mampu menindaklanjuti kesuksesan dini tersebut dan hanya mengemas lima gol dari 66 penampilan untuk United, sebelum kemudian dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland. []

Comments

comments