Jumat , Desember 14 2018
Home / Berita / Nasional / Timses Doxa Manurung Yakin Menangkan Ketum PERBALI 2018-2021

Timses Doxa Manurung Yakin Menangkan Ketum PERBALI 2018-2021

JAKARTA – Jelang pemilihan ketua umum Perbali (Persatuan Balai Lelang Indonesia), tim sukses Daddy Doxa Manurung sangat yakin nama DDM (Daddy Doxa Manurung) yang diusungnya sebagai kandidat dapat memenangkan pemilihan ketua umum PERBALI periode 2018 – 2021 dalam Munas II PERBALI mendatang di Hotel Oasis, Jakarta Pusat pada Kamis (3/5/18).

“Saya yakin, besok pak Doxa dapat meraih suara terbanyak dan memenangkan pemilihan Ketum PERBALI 2018-2021 dalam Munas II” ujar Zul Ketua Timses.

Dalam jumpa pers yang digelar di Imperial Kitchen, Mall Atrium, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/18), Zul mewakili tim sukses DDM meyakinkan untuk selalu sportif dan menjaga kreadibilitas maupun konseptual program yang sudah dirancangnya.

Ditempat yang sama, sebagai kandidat yang memiliki kecakapan, profesionalisme kerja dibidangnya, Doxa mengatakan didepan awak media bahwa dengan Visi Misi yang membangun sekaligus penerapan realisasi Visionernya sudah sepatutnya organisasi Perbali harus eksis dan mampu mengembalikan kepercayaan publik.

“Organisasi ini harus dipimpin oleh orang yang tepat demi perbaikan ke depan untuk PERBALI.” singkat Doxa.

Lanjut ia, dengan dukungan Timses yang berpengalaman, profrsional dan menjaga senioritas di dunia Lelang, ia yakin bisa meraih suara terbanyak di Munas II PERBALI” tutup Doxa. (syam.r).

Comments

comments