Kamis , Desember 13 2018
Home / Jabar / Depok / Realisasikan 3 Pilar, Koramil Cimanggis Intens Adakan Patroli Malam

Realisasikan 3 Pilar, Koramil Cimanggis Intens Adakan Patroli Malam

Komandan Komando Rayon Militer 06 Cimanggis, Hari sistiyono pada giat sosialisasi 3 Pilar menuturkan penguatan dari 3 Pilar. (Foto: Ibra/JabarPos)

DEPOK, jabarpos.id – Komandan Komando Rayon Militer 06 Cimanggis, Hari sistiyono pada giat sosialisasi 3 Pilar menuturkan penguatan dari 3 Pilar ini merupakan salah satu dari sekian kesempatan serta momen yang strategis dalam disintegritas menanggulangi permasalahan dan perpecahan yang umumnya terjadi di kalangan masyarakat saat ini.

“Negara kita akhir-akhir ini kan disibukkan dengan hal-hal yang berada diluar kewajaran, baik itu dari segi disintegritas, kemudian perpecahan. Maka dari itu penguatan 3 Pilar inilah salah satu dari sekian kesempatan atau momen yang sangat strategis dalam menanggulangi hal tersebut di kalangan masyarakat saat ini,” ujarnya saat ditemui di Aula Kantor Kecamatan Cimanggis pada Rabu (26/7/2017).

Bentuk dari sinergitas tindakan nyata yang diwujudkan oleh pihak Koramil beserta dengan jajaran kapolsek dan Kecamatan Cimanggis menurutnya juga dari contoh yang paling konkret yang telah diterapkan di masyarakat dari Koramil Cimanggis sendiri yaitu mengadakan bakti sosial kepada masyarakat dalam bentuk pemasangan alat kontrasepsi gratis. Sedangkan dari segi Pemerintahan sendiri, dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkup wilayah Kecamatan Cimanggis yaitu tepatnya pada malam hari ini akan mengadakan giat patroli bersama jajaran Kepolisian Sektor Cimanggis. Kegiatan ini telah berjalan rutin sekian minggu.

“Bentuk konkretnya dari segi stabilitas keamanan sudah berjalan sekian minggu, nanti malam (Rabu, 26 Juli 2017) nanti malam kita akan mengadakan patrolis bersama. Patroli bersama itu ada dari pihak Kepolisian dan sebagian lagi dari pihak Koramil 06 Cimanggis,” ucapnya.

Hari berharap, momen-momen seperti ini kedepannya bisa berjalan dan giat waktunya bisa semakin diperbanyak sehingga dengan adanya pertemuan semacam ini dapat menghasilkan solusi-solusi demi tercapainya apa yang menjadi komitmen dari Kota Depok itu sendiri sebagai Kota yang unggul, nyaman, dan religius. (Iib)

Comments

comments