Selasa , Desember 11 2018
Home / Jabar / Cianjur / Pemkab Cianjur Galakkan Penyuluhan Pencegahan HIV Aids dan Narkoba

Pemkab Cianjur Galakkan Penyuluhan Pencegahan HIV Aids dan Narkoba

(Dok. Humas)

CIANJUR – Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam mengurangi penyebarluasan dan pencegahan penyakit HIV/AIDS juga penyalahgunaan Narkoba dikalangan remaja usia sekolah, salah satunya mengadakan sosialisasi kepada Siswa siswi Cendekia, rabu 20 september 2017.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam sambutannya mengatakan salah satu cara dalam pencegahan penularan penyebarluasan penyakit HIV/AIDS di Cianjur ini dengan giat memberikan penyuluhan penyuluhan kepada siswa/i juga kepada masyarakat luas yang usia remaja dan usia profuktif, diharapkan dengan dilaksanakannya sosialisasi atau penyuluhan yang terkoordinir antara beberapa intansi terkait dapat meminimalisir atau menekan lebih meluasnya penyaki tersebut dimasyarakat, apalagi pada generasi2 muda sebagai aset masa depan bangsa yang harus dipersiapkan oleh kita semua.

Hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut selain Wakil Bupati Cianjur, Kemendikbud, perwakilan BNN pusat, para Kepala Perangkat Daerah, BNN Cianjur, Camat, Kepala Sekolah, Dewan guru dan seluruh siswa siswi Cendekia beserta tamu undangan lainnya.

Comments

comments