Kamis , Desember 13 2018
Home / Jabar / Bekasi / Luncurkan 3 Koleksi Terbaru, Goldmart Bekasi Berikan Diskon Hingga 50% dan Cashback

Luncurkan 3 Koleksi Terbaru, Goldmart Bekasi Berikan Diskon Hingga 50% dan Cashback

Assistent Manager Goldmart Nara Susilowati di outlet Goldmart Metropoltan Mall, Bekasi. (Foto: Syintia)

BEKASI – Toko retail perhiasan Goldmart meluncurkan tiga koleksi terbarunya berupa Venus Collection di outlet Goldmart Metropolitan Mall, Bekasi, Jum’at (6/4/2018). Venus Collection yang terinspirasi oleh Dewi Romawi, Venus,  yang dikenal sebagai simbol cinta, keindahan dan kemakmuran ini merupakan analogi yang seringkali digambarkan dengan karangan bunga myrtle.

Demikian ditegaskan Nara Susilowati, Assistent Manager Goldmart saat dijumpai disela-sela peluncuran Venus Collection. Nara menjelaskan, ketiga koleksi yang dimaksud adalah Venus Amour, Venus Felix dan Venus Libertina.

“Venus Amour merupakan koleksi perhiasan ekslusif Goldmart yang melambangkan Dewi Cinta yang senantiasa menjadi inspirasi. Koleksi yang terdiri dari cincin, collier dan anting dengan taburan berlian yang menghiasi desainnya yang mewah dan everlasting akan membuat penampilan lebih anggun bak Venus,” jelas Nara.

Sementara untuk Venus Felix, Nara mengatakan bahwa koleksi ini melambangkan simbol harapan akan keberuntungan yang tak kunjung putus.

Koleksi Venus Felix, Goldmart.

“Venus Felix, yang berarti “Lucky Venus” merupakan bagian dari koleksi ekslusif venus dengan desain yang elegan dan menawan, ditonjolkan dengan taburan berlian yang mempercantik set perhiasan emas putih ini,” tambahnya.

Koleksi terakhir yang diluncurkan adalah Venus Libertina yang terdiri dari bangle, necklace dan cincin yang bernuansa alam.

“Koleksi ini melambangkan sisi kebebasan Venus, sebagai Dewi yang mencintai dan dicintai oleh semesta. Koleksi bernuansa bunga yang tumbuh dan menghiasi dunia dengan keindahan,” pungkas Nara.

Koleksi Venus Libertina, Goldmart.

Goldmart sendiri yang telah berdiri sejak tahun 1991 ini merupakan pioneer yang memperkenalkan toko retail perhiasan modern dengan menerapkan sistem fixed price yang menjamin kenyamanan pelangganan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan perubahan harga yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Selama masa peluncuran koleksi baru ini, Goldmart juga memberikan diskon hingga 50 persen plus cashback Rp250.000 mulai dari 6-8 April 2018, khusus di outlet Goldmart Metropolitan Mall, Bekasi.

Sementara untuk di wilayah lainnya, produk terbaru dari Goldmart ini akan diluncurkan pada bulan Mei di Bali, bulan Agustus di Palembang dan setelahnya di Malang.

Selain diskon khusus untuk peluncuran Venus Collection, Goldmart juga memberikan diskon khusus untuk New Spring Collection selama bulan April 2018 ini.

“Jadi untuk promo Venus Collection ini khusus tanggal 6-8 April, namun selama bulan April diluar tanggal tersebut tetap ada diskon khusus sebesar 10 persen untuk produk-produk New Spring Collection,” pungkas Nara. []

Comments

comments