Senin , November 19 2018
Home / Ekonomi & Bisnis / Goldmart Luncurkan Koleksi Terbaru Freya Collection

Goldmart Luncurkan Koleksi Terbaru Freya Collection

Goldmart luncurkan koleksi terbaru Freya Collection.

Perhiasan emas merupakan aksesoris yang paling banyak disukai oleh kalangan para wanita, selain melambangkan kemewahan juga menambahkan kecantikan bagi si pemakainya. Goldmart adalah toko retail perhiasan yang modern pada kamis (20/09/2018), meluncukan koleksi terbarunya yaitu freya collection, di Wyl’s Kitchen Veranda Hotel, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Aji Iswanto selaku retail and wholesale manager Goldmart mengatakan bahwa Goldmart mengeluarkan Freya collection dengan tiga kategori yaitu: freya of lavish glow, freya of beauty dan freya of modesty. Koleksi Goldmart dibuat emas murni 24 karat mengambil inspirasi dari alam seperti bunga-bunga dan dedaunan.

Koleksi perhiasan Goldmart tidak hanya menyediakan emas 24 karat saja tetapi ia jua menyediakan koleksi emas yang 18 karat dengan varian emas putih,kuning, dan rose gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi.

Goldmart juga melayani pemesanan karena mempunyai pabrrik sendiri di daerah Sunter, sehingga kita bisa customize. Selain produk yang dijual di toko toko kita juga melayani customize. Goldmart tidak menjual per-gram tetapi kita jual per model atau perdesain. Harga Goldmart minimal 5 juta sampai 30 juta.

Freya Collection yang terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi Negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai Dewi tercantik.

Keunikan dari Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi yang kita tampilkan sebagai interpretasi ‘modern’ atas kemewahan Dewi Freya yang mempresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, keindahan, serta kelembutan. Goldmart sudah memiliki 18 store, dan akhir tahun ia akan membuka 2 store lagi di daerah Pekanbaru dan Gresik. (Ayu)

Comments

comments