Kamis , Desember 13 2018
Home / Jabar / Depok / Goldmart Depok Luncurkan Freya Collection, Diskon Hingga 40%

Goldmart Depok Luncurkan Freya Collection, Diskon Hingga 40%

 

DEPOK – Bertempat di lantai dasar Margo City Mall, Margonda, Depok, Goldmart meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya yaitu Freya Collection, Jum’at (9/11/2018).

Nara Susilowati selaku Asisten Marketing Manager Goldmart mengatakan bahwa Goldmart mengeluarkan Freya Collection dengan tiga kategori yaitu: Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty dan Freya of Modesty.

“Jika sebelumnya pada awal tahun 2018, kita mengeluarkan Venus Collection. Kini Goldmart mengeluarkan Freya Collection dengan tiga kategori Lavish Glow, Beauty, dan Modesty,” ujar Nara.

Untuk harga, freya collection dijual mulai dari Rp 5.000.000,- hingga Rp 97.000.000,-.

Sementara Rocky Kantono yang juga Asisten Marketing Manager mengatakan bahwa selama masa peluncuran Freya Collection, Goldmart Depok memberikan potongan harga hingga 40% yang berlaku pada 9-11 November 2018.

“Selama masa peluncuran Freya Collection 9-11 November, kamimemberikan diskon harga up to 40%, tak hanya itu, Goldmart juga memberikan ekstra cashback hingga 5 juta rupiah,” jelas Rocky.

Rocky menambahkan bahwa setelah masa peluncuran 9-11 November berakhir, bukan berarti potongan harga berakhir, Goldmart tetap memberikan potongan harga khusus selama bulan November ini.

Freya Collection sendiri meripakan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai Dewi tercantik.

“Keunikan dari Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi modern atas kemewahan Dewi Freya yang mempresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, keindahan serta kelembutan,” tambah Rocky.

Koleksi perhiasan Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan rose gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Beragam perhiasan emas dibuat dengan menggunakan emas murni 24 karat, menampilkan koleksi Gold Master yang merefleksikan kecantikan dan kemewahan.

Bagi anda yang berminat memiliki koleksi perhiasan Goldmart,bisa mengunjungi website resmi Goldmart pada alamat https://www.goldmart.co.id atau bisa melihat-lihat melalui akun instagram @goldmartjewelry.

Comments

comments