Selasa , Desember 11 2018
Home / Arena / Sepakbola / Evan Dimas Janji Berikan yang Terbaik untuk Timnas

Evan Dimas Janji Berikan yang Terbaik untuk Timnas

Pengalaman Evan Dimas di timnas senior jadi bekal berharga baginya saat berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

JAKARTA, jabarpos.id – Disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan bersinar di kualifikasi Piala Asia U-23, gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas, semakin bersemangat menjalani kualifikasi Piala Asia U-23.

Evan menjadi satu dari sepuluh kandidat pemain yang yang diyakini tim penilai AFC punya potensi untuk bersinar di babak kualifikasi.

“Ya, alhamdulillah. Penilaian AFC itu buat motivasi saja untuk saya,” kata Evan seperti dilansir CNN Indonesia, Selasa.

Evan merupakan satu-satunya pemain dari Asia Tenggara di antara sepuluh pemain Asia yang disebut-sebut bakal tampil apik dan punya peran vital bagi negara mereka masing-masing.

Seperti dikutip dari laman AFC, pengalaman Evan yang sudah bergabung bersama skuat senior Timnas Indonesia di usia yang masih belia menjadi salah satu hal yang bisa membuatnya mampu tampil apik di ajang ini.

Evan Dimas dan kawan-kawan sendiri akan memulai perjalanan mereka di babak kualifikasi dengan menghadapi Malaysia pada laga pembuka di Stadion Nasional, Bangkok, Rabu (19/7).

Selain Malaysia, Timnas U-22 juga akan berhadapan dengan Mongolia dan tuan tumah Thailand di Grup H.

“Saya siap memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” ucap Evan berjanji.

Comments

comments