Senin , November 19 2018
Home / Jabar / Depok / Denny Cagur Luncurkan Resto Pertamanya di Depok

Denny Cagur Luncurkan Resto Pertamanya di Depok

Denny Cagur dan Shanty saat berikan sambutan pembukaan Dapoer Bang Jali.

DEPOK – Resto kuliner milik artis dan pelawak kenamaan Denny Cagur beserta isteri (Shanty) yang diberi nama “Dapoer Bang Jali” pada Sabtu (22/9/2018) siang resmi dibuka yang terletak di Jalan Margonda Raya No. 455 Pondok Cina, Beji, Depok.

Alasan Denny Cagur memilih kota Depok sebagai tempat pertama, dikarenakan market di wilayah Jabodetabek khususnya Depok sangat baik di bidang kuliner. “Di jalan Margonda Depok rata-rata banyak sekali kuliner, dan pusat kuliner. Kita berharap ini menjadi langkah yang baik semoga kita dapat membuka cabang berikutnya,” kata kang Denny optimis.

Konsep Dapoer Bang Jali adalah masakan rumahan khas nusantara dengan tawaran beragam menu andalan, dan unik yang merupakan menu favorit yang biasa dimasak isteri tercinta. “Menu yang unik teri pete kacamata, awalnya buat sendiri dan dibawa ke lokasi syuting, lalu jual ke rekan-rekan, kerabat terdekat, akhirnya banyak yang respon dan luar biasa Alhamdulillah,” ucap kang Denny tersenyum.

“Meski di luar rumah saya suka makanan rumahan, karena harganya terjangkau. Apalagi di Depok banyak mahasiswa dan karyawan. Buat mahasiswa yang kangen masakan emak bisa kesini, kita akan keluarkan paket-paket ekonomi dan inovasi terbaru,” ujar Denny dan isteri berpromosi.

Menurut pria yang akrab disapa kang Denny, strategi marketing dari dapoer bang jali, menggunakan sosmed. Menu yang biasa dibuat Shanty, dan semua pasti bermimpi membuka cabang berikutnya. “Untuk resep sendiri ini merupakan perpaduan, kita dari dua kultur yg berbeda suami Betawi dan isteri Sunda. Yang terpenting kita mengutamakan kualitas dan rasa tetap dijaga,” jelas Shanty.

Menu favorit yang ditawarkan di dapoer Bang Jali yaitu: Teri Pete Kacamata, Ayam Jali-jali, Kikil Cabe Ijo, Cumi Hitam, dan ikan Balado. Harga dibanderol dari 5000-an, tentunya sangat terjangkau untuk semua kalangan, baik keluarga, pasangan maupun mahasiswa.

Dapoer bang Jali hadir dengan 2 lantai, dengan kapasitas maksimal ruangan yang cukup menampung 150 pengunjung. Selain itu outlet tersebut dilengkapi dengan full AC, free WiFi, mushollah, rest area, smoking area dan ruang tunggu dan parkiran yang aman dan nyaman. Dapoer bang Jali dibuka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Comments

comments