Kamis , Desember 13 2018
Home / Jabar / Garut / Wakil Bupati Garut Hadiri Reuni Akbar Ponpes Al-Qudsiyyah

Wakil Bupati Garut Hadiri Reuni Akbar Ponpes Al-Qudsiyyah

Sukaresmi, Garut (24/12) – Pondok Pesantren Al-Qudsiyyah menggelar reuni akbar perdana yang dihadiri langsung oleh bapak wakil bupati Garut yaitu Dr. Helmi Budiman, kurang lebih 1200 undangan yang hadir baik dari alumni, masyarakat setempat dan para tokoh di Garut.

Dalam kegiatan reuni akbar kali ini, sekaligus pembentukan dan pengesahan HIMMAH (Himpunan Alumni Al-Qudsiyyah). Dr. Helmi Budiman menyampaikan apresiasinya dapat hadir dalam kesempatan reuni akbar di Pondok Pesantren Al-Qudsiyyah. Semoga bermula dari pesantren seperti ini dapat menjadikan generasi-generasi kita yang baik, berakhlak untuk membangun negeri kedepannya.

Kedatangan Wakil bupati Garut di acara reuni akbar ini, disambut baik oleh masyarakat setempat yang hadir dalam acara.

Pada sesi terakhir bapak wakil bupati mengajak anak-anak yang hapal Al-Qur’an untuk maju kedepan. Beberapa anak-anak yang hadir dalam acara tersebut begitu antusias menyambut nya. Satu persatu dari mereka maju keatas panggung dan membacakan surah alquran yang mereka hapal.

Semoga dengan adanya acara reuni akbar kali ini, bukan hanya pelampiasan rindu semata. Namun, juga seluruh alumni dapat berkontribusi untuk bangsa dan masyarakat. Khususnya kontribusi untuk kemajuan sekolah selanjut. (Reni Marlina)

Comments

comments