Kamis , Desember 13 2018
Home / Berita / Artis Ibukota Gelar Bukber dan Waqaf Al Qur’an untuk 2000 Yatim Piatu dan Dhuafa

Artis Ibukota Gelar Bukber dan Waqaf Al Qur’an untuk 2000 Yatim Piatu dan Dhuafa

JAKARTA (Jabar.id) — Kuningan City bersama Dewan Pimpinan Pusat Peace & Love menggelar buka bersama dan santunan kepada 2000 anak yatim dan dhuafa serta pemberian wakaf Al Quran., Rabu (23/5/2018) di Ballrrom, Kuningan City. Bukber tersebut dimeriahkan oleh artis Ibukota.

“Event sosial yang memberikan rasa kepedulian Kuningan City kepada para anak yatim piatu ini bertujuan untuk memberikan rasa solidaritas terhadap sesama dan masyarakat,” kata Ketua DPP Love & Peace, Dr. Hj. Novita Ikasari SS, SE, Msi dalam jumpa pers di Jakarta.

Acara Ramadhan Berbagi ini dimeriahkan oleh artis ibukota seperti Kelvin Dorres,  Ussy Sulistyawati, Shinta Bachir dana para artis lainnya. Juga dimeriahkan oleh Fashion Show dari designer papan atas lndonesia. CSR Ramadan juga diisi oleh tausiah dari Aa Reza.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat muslim didunia dan dirayakan dengan penuh sukacita. Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan dan bulan untuk berbagi terhadap sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Kuningan City sebagai urban lifestyle Mall sangat peduli dengan sumber daya sekitar dan program sosial, lingkungan dan masyarakat sekitar,” kata Novita.

Tujuan utama program CSR Ramadhan Kuningan City bersama anak yatim dan DPP Peace & LOVE ini yaitu mewujudkan kepedulian tehadap sesama, meningkatkan nilai-nilai ukhuwah Islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan, memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial, terutama karyawan, komunitas, undangan dan masyarakat.

Kuningan City bersama DPP Peace & Love turut andil dalam upaya meringankan beban saudara-saudara kita dan sebagai wujud rasa kepedulian serta persaudaraan terhadap sesama.

“Secara demografi sebagian besar penduduk indonesia adalah umat Islam. Mereka adalah generasi penerus bangsa di masa yang akan datang.  Kuningan City dan Peace & Love juga memberikan kepada generasi muda Islam sebagai bekal untuk memimpin bangsa ini kelak,” ujar Novita. (des)

Comments

comments