Jumat , Desember 14 2018
Home / Jabar / Depok / Ada Turnamen Futsal di Gelaran GES 12

Ada Turnamen Futsal di Gelaran GES 12

Depok – Gebyar Ekonomi Syariah (GES) 12 kembali mengadakan salah satu rangkaian acara yaitu, Turnamen Futsal antar SMA. Turnamen kali ini diadakan di lapangan Adzka Futsal yang bertempat di Parung, Bogor. Turnamen ini juga menerapkan sistem baru, yang sedikit berbeda dari sebelumnya yang menggunakan sistem gugur (Knock down) kali ini menggunakan sistem Grup.

Turnamen kali ini diikuti oleh 9 tim dengan mengirimkan tim terbaik dari masing-masing sekolah. Dalam sistem Grup ini hanya 2 tim yang terkuat dari masing-masing grup yang dapat lolos ke babak selanjutnya yaitu juara Grup dan runner up. Pada babak penyisihan kali ini sangat seru dan banyak hal-hal yang mengejutkan.

Di Grup B, SMA N 1 Parung mendapatkan point penuh yaitu 12 point yang berarti SMA N 1 parung belum terkalahkan dalam setiap pertandingan, dan diikuti oleh SMK Sirajul Falah Parung sebagai Runner up Grup B. Dalam Grup A sendiri sangat menegangkan karena di detik detik akhir terdapat 3 tim yang memperoleh point yang sama yaitu, SMK Yapia Parung dan SMA Taruna Terpadu dan hingga akhirnya mereka di pertemukan dalam sebuah pertandingan yang mana pada pertandingan ini dimenangkan oleh SMK Yapia Parung dengan skor 4-1 untuk SMK Yapia Parung dan memastikan SMK Yapia Parung sebagai Runner up dari grup A dan SMK Al-Asiyah Cibinong Bogor sebagai Juara Grup.

“Untuk persiapan pertandingan besok agar nanti malam gak begang dan biar gak capek pas besok main,” ujar Kevin selaku Captain dari SMA N 1 Parung untuk mempersiapkan pertandingan Semi-Final besok melawan SMK Yapia Parung dan SMK Al-Asiyah Cibinong melawan SMK Sirajul Falah Parung. []

Comments

comments