Kamis , Desember 13 2018
Home / Jabar / Bandung / Aa Gym Tak Berambisi Jadi Gubernur

Aa Gym Tak Berambisi Jadi Gubernur

KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym

BANDUNG, jabarpos.id – Ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym mengatakan dirinya tidak memiliki ambisi untuk menjadi calon gubernur Jawa Barat, meski banyak yang memintanya maju dalam Pilkada 2018.

“Bahwa orang yang mendukung itu mah hak masing-masing. Kalau Aa secara pribadi mah gak ada ambisi, tidak ada rasanya ingin jadi gubernur atau apalah,” ujar Aa Gym saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, seperti dilansir Antara, Jumat (21/7).

Menurut dia, kedekatannya dengan partai-partai politik hanya untuk berdakwah dan menepis kabar tengah menghimpun komunikasi untuk pengusungannya di Pilgub Jabar.

“Saya dekat dengan partai sebagai dakwah,” kata dia.

Aa Gym mengatakan, ia tidak terlalu berantusias dalam Pilgub Jabar, terlebih dirinya meyakini bahwa untuk mengabdi hanya kepada Sang Pencipta bukan mengabdi untuk siapapun.

“Saya mah dalam hidup ada dua, ingin menjadi hamba Allah dan mengabdi pada Allah bukan mengabdi pada siapapun dan ingin bisa manfaat,” kata dia.

Sementara saat disinggung soal disandingkannya dengan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, ia tidak ingin berpikir jauh.

“Gak tau ah, jangan mengada-ngada. Saya mah mau jadi orang gini aja. Ingin lempeng aja,” kata dia.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *